Home
banner tour jbt
Tempat Makan
  • Pecel Madiun Sambal Tumpang

    Nasi pecel sudah menjadi menu favorite untuk sarapan pagi di beberapa wilayah Jawa, terutama Jawa Timur. Hampir disetiap kota memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap penyajian nasi pecel, salah satunya nasi pecel madiun yang dijual oleh Ibu Sarkiyah yang berlokasi di jalan Bhayangkara No. 30A.

  • Nasi Jamblang Mang Dull

    Nasi Jamblang sudah sangat terkenal dan menjadi ikon kota Cirebon. Dikenal dengan nasi jamblang karena nasi ini berasal dari sebuah desa di Cirebon yang bernama desa jamblang.

  • Tahu Tek - tek Pak Ali

    Salah satu tahu tek yang cukup terkenal dikalangan masyarakat Surabaya yaitu “Tahu Tek – Tek Pak Ali”. Terletak di jalan Dinoyo No. 147 A, depan Pujasera Suzana Surabaya. Kedainya sederhana dan tidak cukup luas, tapi soal rasa tak perlu diragukan lagi.

banner promo jbt cruise copy
 
Oleh-oleh
  • Kerupuk Babi - Tabanan

    Ada satu oleh-oleh khas Bali dari daerah Tabanan yang jarang diketahui oleh wisatawan, yaitu Kerupuk babi atau rambak babi. Sudah tentu dari namanya bisa diketahui kalau oleh-oleh yang satu ini bukan merupakan makanan yang halal bagi Anda yang muslim. Bagi Anda yang non muslim, oleh-oleh ini boleh Anda coba, tim wisatakuliner.com merekomendasikan untuk mencobanya. 

  • Joger

    Joger terkenal karena membuat kata-kata lucu dan kreatif yang tertulis di kaos, sandal jepit dan beberapa produk souvenir lainnya.

  • Sale Pisang Suka Senang

    Suka Senang merupakan salah satu industri yang cukup besar di daerah Ciamis, yang berlokasi di jalan Raya Ciamis Km 6. Produk utamanya berbahan dasar pisang, yang diolah menjadi keripik dan sale dengan berbagai rasa dan jenis. Ada sale gulung, sale lidah, sale opak, sale pisang ambon, keripik pisang asin, manis, dan pedas manis.

ruko marlboro
 
Tempat Wisata
  • Taman Kyai Langgeng

    Taman Kyai Langgeng di Jalan Cempaka 6, Magelang, bisa menjadi salah satu alternative untuk menghabiskan weekend, lokasinya sekitar 1 km ke arah Selatan kalau dari Pusat Kota Magelang. Dinamakan Taman Kyai Langgeng karena di dalam taman ini terdapat makam seorang pejuang bernama Kyai Langgeng.

  • Pasar Bedugul - Bedugul

    Tak jauh berbeda dengan pasar tradisional pada umumnya, di Pasar Tradisional Bedugul juga menyediakan berbagai macam kebutuhan yang sangat mudah didapatkan. Mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, jajanan pasar (oleh-oleh khas Bedugul), rempah-rempah hingga pakaian maupun pernak-pernik khas Bali.

  • Taman Soekasada Ujung Karangasem

    Taman Soekasada Ujung Karangasem atau lebih dikenal dengan nama Taman Ujung berada di Desa Tumubu, Karangasem, Bali Timur. Taman Ujung Karangasem merupakan obyek wisata yang berhubungan dengan situs kerajaan.

nusa penida
 
Resep
 
Article
Memahami dan Menyiasati Sarapan

memahami dan menyiasati sarapan1.Mengkonsumsi sarapan sehat dapat menyumbang kecukupan gizi dan member efek positif pada perkembangan kognitif, kewaspadaan, konsentrasi belajar, performa ujian dan prestasi akademik.

Kenapa Bisa Gagal Dalam Membuat Kukis?

kenapa bisa gagal dalam membuat kukisDalam proses pembuatan kukis, memang tidak selamanya berjalan sesukses yang diharap, berikut beberapa hal yang mungkin menjadi penyebab kenapa terjadi kegagalan membuat kukis :

Hati-hati! Kebanyakan Minuman Manis Berefek Negatif Seumur Hidup

hati2 minuman manis bisa berefek seumur hidupAnjuran 'berbukalah dengan yang manis' tak ada salahnya dilakukan. Namun, sebaiknya batasi konsumsi minuman manis terutama yang bersoda.

 
Tips n Trick
Lima Trik Simpel Lawan Kolesterol Jahat

lima trik simpel lawan kolesterol jahatKolesterol merupakan senyawa kimia yang terdiri atas kombinasi lipid atau lemak, dan steroid.

Tips Asupan Serat yang Pas

tips asupan serat yang pasButuh ide soal makanan tinggi serat dan kudapan ringan? Cobalah tips dari WebMD berikut ini:

Mengatasi Sayur Tumis Yang Layu dan Tidak Crispy

mengatasi sayur tumis yang layu dan tidak crispyMenumis memerlukan panas tinggi. Jika kurang panas, maka sayuran membutuhkan waktu yang lebih lama untuk matang, sehingga mengeluarkan cairan dan menjadi layu.



piabali_new
tanah di bali
banner_rkb
sewamobildibali-banner
 


Copyright Wisata Kuliner 2011