Home Pusat Oleh-oleh DI Yogyakarta Bakpia Pathok 25

Bakpia Pathok 25

3.0/5 rating (7 votes)

Bakpia Pathok sudah menjadi ikon kota Jogjakarta dan merupakan oleh-oleh wajib bagi wisatawan yang mengunjungi kota Jogjakarta. Banyak terlihat di jalan Malioboro wisatawan yang memborong bakpia dengan membawa kotak besar berlogo bakpia pathok. Terkenal dengan nama Bakpia Pathok karena bakpia ini bermula dari sebuah desa bernama desa Pathuk dan merk Bakpia berdasarkan nomor rumah yang memproduksinya.

Salah satu Bakpia yang terkenal di Yogya adalah Bakpia Pathok 25, yang sudah memproduksi bakpia sejak puluhan tahun silam.Bakpia Pathok 25 memiliki beberapa cabang di Yogyakarta, salah satunya yang paling sering dikunjungi adalah yang di jalan AIP II KS Tubun NG I/65. Lokasinya sangat strategis karena berada dibelakang kawasan malioboro yang merupakan kawasan yang paling dikenal oleh masyarakat kita sejak jaman dahulu. Tanya saja ke tukang becak atau andong jika kesulitan menemukan tempatnya, dengan cepat mereka pasti akan mengantarkan Anda menuju lokasi.

Bakpia Pathok 25 menawarkan bakpia dengan berbagai rasa, diantaranya : coklat, keju, nanas, durian, kumbu, dan sudah tentu kacang ijo yang sangat lezat. Dikemas cantik dalam kotak isi 15 dan isi 20. Selain menjual bakpia pathok, toko ini juga menjual berbagai macam snack dan camilan yang enak dan lezat.

Mei 2011

Sumber foto : koleksi www.wisatakuliner.com

Specifications

  • Oleh2 Khas: Bakpia Pathok (Rp. 18.000 – Rp. 25.000)
  • Jam Buka: 09.00 – 21.00
  • Alamat Lokasi: jl. AIP II KS Tubun NG I/65 , Yogyakarta Telp. (0274) 512219 / 583237

Peta

Share this product

banner pia baliku okt
joglobali


Copyright Wisata Kuliner 2011