728x90_bali_bahasa indonesia
Home Pusat Oleh-oleh Bali Krisna Pusat Oleh-Oleh Khas Bali

Krisna Pusat Oleh-Oleh Khas Bali

3.4/5 rating (5 votes)

Pulau Bali merupakan salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan, apalagi bila musim liburan telah tiba. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang beramai-ramai menuju Pulau Bali. Sebagai pulau dengan perkembangan pariwisatanya yang cukup pesat, tak heran kalau banyak pengusaha yang berlomba-loma membuka pusat oleh-oleh khas Bali. Lihat saja seperti Joger , Krisna, Erlangga, Pasar Seni Kumbasari, Pasar Seni Sukowati dan masih banyak lagi pusat oleh-oleh yang tersebar di Pulau Dewata ini. Pada dasarnya, tujuan dari pusat oleh-oleh ini sama saja, yaitu untuk membantu para wisatawan memiliki bagian kecil dari pulau Bali yang mereka singgahi. Yaitu sebuah kenang-kenangan yang berupa barang-barang yang memiliki ciri khas Pulau Bali.

Untuk perjalanan kali ini, tim wisatakuliner.com singgah ke sebuah pusat oleh-oleh yang ada di Jalan Nusa Kambangan, Denpasar. Terpampang dengan jelas sebuah neon box berwarna kuning yang bertuliskan “Krisna Pusat Oleh-Oleh Khas Bali”. Letaknya yang ada di pusat kota Denpasar membuat Krisna sering dijadikan pilihan para wisatawan untuk mencari oleh-oleh khas Bali. Selain itu, lahan parkirnya yang cukup luas dan koleksinya yang cukup lengkap juga menjadi pertimbangan tersendiri. Kalau dilihat dari sudut pandang Saya secara pribadi, konsep Krisna merupakan perpaduan antara Joger dengan Erlangga. Karena disini, kita bisa menemukan sebuah ruangan yang khusus menyediakan kaos VIP Krisna Bali dengan design kartun Bali yang cukup unik dan lucu. Kaos VIP Krisna Bali merupakan kaos buatan sendiri dengan trade mark “COK KONVEKSI”, dan kaos ini merupakan produk unggulan dari Krisna sebagai pusat oleh-oleh khas Bali.

Selain itu, kita juga bisa menemukan berbagai macam kerajinan tangan, aksesoris, gantungan kunci, kain endek, kain pantai, baju-baju khas Bali, lulur & produk spa, dompet, tas, lukisan dengan berbagai ukuran dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan di pusat oleh-oleh yang satu ini. Untuk masalah harga, cukup terjangkau dengan kualitas yang tidak mengecewakan. Biasanya Krisna Oleh-Oleh Khas Bali mulai melayani para pengunjungnya setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Namun ada juga outlet krisna dilokasi lain yang melayani para pengunjungnya 24 jam non-stop.

Menurut informasi yang kami terima, hingga kini Krisna Oleh-Oleh Khas Bali memiliki beberapa outlet lain yang lokasinya tersebar di wilayah Bali. Ada yang di Jl. Nusa Indah Bali, lokasinya berdekatan dengan Taman Budaya Art Center dan merupakan Outlet Krisna yang pertama. Outlet ini dinamakan Krisna Nusa Indah, dan di outlet inilah kita bisa menyaksikan proses pembuatan kaos khas Krisna yang menjadi produk unggulannya. Outlet berikutnya ada di Jl. Sunset Road dan merupakan outlet terbesar dan terlengkap di antara outlet-outlet Krisna yang lainnya. Dan yang terakhir ada di Jl. Raya Tuban no. 2X , Kuta, lokasinya tak jauh dari bandara dan dikenal dengan nama Rama Krisna.

 

(Lila, Oktober 2011)

Sumber foto : koleksi www.wisatakuliner.com

Specifications

  • Oleh2 Khas: pernak-pernik, kerajinan, souvenir, lukisan, pakaian khas Bali (Rp. 10.000 – Rp. 300.000)
  • Jam Buka: 09.00 - 21.00
  • Alamat Lokasi: Jl. Nusa Kambangan 160A, Denpasar, Bali Telp. 0361-8423573

Peta

Share this product

pia baliku banner


Copyright Wisata Kuliner 2011